Alyssa Soebandono Ingin Fokus Rumah Tangga

0

Supernews.id – Keputusan Alyssa Soebandono untuk tidak lagi mondar mandir di layar kaca Indonesia, memang mempunyai alasan khusus di dalamnya, pasalnya menurut Alyssa Soebandono prioritas utama dari dirinya adalah mengurus rumah tangga.

Hal itu memang didukung oleh sang suami yaitu Dude Harlino yang memang menyerahkan semua keputusannya tersebut kepada dirinya. Ditambah lagi memang dirinya yang memang ingin lebih fokus kepada salah satu hal terlebih dahulu.

“Kak Dude sebenarnya ya apa aja. Lebih mengarahkan ke pekerjaan seorang ibu, seorang istri demi masa depan rumah tangga ke depannya karena itu penting. Tapi kalau Icha belum terlalu mampu atau ingin fokus ke satu hal dulu baru ya itu silahkan juga,” Ujar Alyssa Soebandono yang dilansir oleh detik.com.

Meskipun begitu keinginannya untuk kembali entertainment itu ada, namun hal tersebut memang menjadi cukup berat karena prioritas utama yang saat ini ingin dicapainya adalah menjadi ibu rumah tangga.

“Ada sih, terus kayak balik lagi ada prioritas yang lebih tinggi yaitu anak dan bagaimana jadi ibu yang terbaik bagi dia. Dan berfikir satu yang paling tinggi ya karena aku percaya rejeki nggak akan kemana,”┬áImbuhnya.

loading...