Ariel Tatum Akui Bahwa Dirinya Unsos Dan Kuper

0
Ariel Tatum Akui Bahwa Dirinya Unsos Dan Kuper
Ariel Tatum Akui Bahwa Dirinya Unsos Dan Kuper

Supernews.id – Sosok cantik Ariel Tatum ternyata banyak hal yang tidak diketahui oleh publik mengenai artis yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 20 tersebut. Bahkan hal tersebut merupakan masalah kepribadiannya yang terbilang cukup tertutup untuk orang lain.

Hal ini terungkap dalam beberapa waktu yang lalu, Ariel Tatum meamang  hendak melaksaakan private party untuk ulang tahunnya. Namun hal tersebut sepertinya urung dilakukan karena memang dirinya hanya memiliki  kurang dari 20 orang.  Dan kahirnya hal tersebutlah yang membuat dirinya untuk membatalkan rencananya tersebut.

“Dua bulan lalu aku terpikir mau ulang tahun, ngadain private party isinya temen-temen gua terdekat, 20 orang aja. Setelah dihitung-hitung teman gua nggak nyampe sepuluh orang. Jadi damn ya udah nggak jadi,” Ujar Ariel Tatum yang dilansir oleh tribunnews.com.

Menurutnya sendiri, dirinya memang mepunyai kepribadian Kuper dan Unsos. Sehingga bisa dibayangkan jumlah teman yang dimiliki oleh Ariel Tatum. Sehingga secara tidak langsung teman – teman yang dipunyai tersebut merupakan teman special dari dirinya.

“Aku emang kuper sih, kuper dan unsos. Temen-temen aku dikit banget, soalnya aku tipe orang yang lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas, serius. Temen-temen aku spesial,”  Sambungnya.