Saran Mikha Tambayong Untuk Terminal 3 Soekarno Hatta

0

Supernews.id – Saat ini banyak perubahan yang terjadi pada Bandara Soekarno Hatta terutama sejak dibangunnya Terminal 3, hal tersebut juga diakui oleh sosok Mikha Tambayong. Sebagai salah satu artis yang sering menggunakan alat transportasi ini. Dirinya mengatakan bahwa butuhnya fasilitas tambahan untuk bisa menambah kenyamanan dari pengunjung.

“Misalnya dengan fasilitas free charging atau kursi pijat. Pasti lebih bikin betah lagi,”  Ujar Mikha Tambayong yang dilansir oleh bintang.com.

Bahkan dirinya sempat mengkritisi bahwa bandara sebesar Soekarno Hatta sebelum adanya Terminal 3, masih kalah dengan bandara – bandara di daerah lain.

“Sebelum ada Terminal 3 ini aku sempat mikir, kok bandara Jakarta jauh banget ya kualitasnya. Bahkan ketika dibandingkan dengan bandara di daerah misalnya Kuala Namu yang keren. Lalu Makassar juga bandaranya bagus,” Sambungnya.

Meskipun begitu dirinya bangga terhadap perubahan tersebut, justru dirinya mengkritisi bahwa dirinya memberika sara untuk bisa memperbaiki fasilitas yang ada juga pada moda transportasi yang lain yang ada di Indonesia, untuk kenyamanan penumpang.

“Bangga dengan modernisasi yang terlihat di seluruh penjuru Terminal 3. Namun, jangan jadi berpuas diri karena harus ada perbaikan ke arah yang lebih baik, terus dimaintain. Harus ditingkatkan kenyamanan bagi para penumpang,” Terusnya.

loading...