Ayudia Bing Slamet Lebih Terlindungi Sejak Menggunakan Hijab

0

Supernews.id – Pilihan Ayudia Bing Slamet untuk mengenakan hijab, memang mendapat pujian banyak orang. Namun juga masih terdapat banyak orang yang didekatnya masih mempertanyakan alasan dari istri Dito tersebut untuk mengenakan hijab.

Namun menurutnya semenjak mengenakan hijab, dirinya merasa lebih terlindungi dengan penampilan barunya. Karena jika terdapat orang iseng yang menganggunya akan berfikir ulang. Awalnya dirinya menceritakan bahwa menggunakan hijab sendiri dari ketidak sengajaanya yang hanya mengenakan syal untuk kepalanya.

“Lebih kayak dilindungi gitu. Jadi kalau ada orang yang mau iseng jadi kayak gimana gitu. Awalnya kan syal, ya sudah dililit saja ke kepala. Jadi deh hijab,”  Ujar Ayudia Bing Slamet yang dilansir oleh bintang.com.

Perubahan ini memang menjadi salah satu hal yang cukup mengagetkan banyak pihak, namun tidak sedikit keluarganya yang juga mendoakan Ayudia Bing Slamet untuk bisa selalu istiqomah terhadap keputusannya tersebut.

“Pas aku bilang ingin pakai hijab, dia (Ditto) yang bilang ke keluarga. Mereka nggak menyangka aku pakai hijab, tapi mereka mendoakan sih. Sebenarnya sih kaget nggak kaget. Pokoknya doakan saja, ingin lebih baik lagi buat suami, anak dan kehidupan,” Imbuhnya.

loading...