Dave Mahenra Pilih Taaruf Dan Hijab

0

Supernews.id – Film memang membuat dampak yang luar biasa kepada penontonnya bahkan kepada pemainnya sekalipun, hal tersebut diakui oleh sosok Dave Mahenra yang memang baru – baru ini mengaku banyak terinspirasi dengan peran yang diperankannya.

Dalam film terbarunya Dave, berperan sebagai seorang pria yang dekat dengan seorang pria melalui proses Taaruf. Namun dirinya mengaku sampai saat ini masih belajar lebih jauh mengenai taaruf tersebut.

“Taaruf? waduh. Sebenarnya saya masih pengen ngobrol-ngobrol banyak sama penulis skenario dan mba Asma Nadia tentang konsep Taaruf itu seperti apa,”  Ujar Dave Mahenra yang dilansir oleh tribunnews.com.

Namun dirinya senidir tidak menutup kemungkinan jika nantinya, dirinya menggunakan proses taaruf sebagai langkah menuju ke pernikahannya tersebut. Tetapi dirinya menekankan bahwa harus banyak belajar.

“Kalau sudah paham ya kemungkinan (taaruf), tapi nggak tahu ya. Soalnya saya juga belum paham benar konsep sebenarnya. Saya butuh belajar lagi,” Imbuhnya.

Untuk urusan pendamping, dirinya mempunyai pandangan yang lain terhadap wanita yang ebrhijab, menurutnya yhal tersebut terdapat nilai lebih yang ada didalamnya.

“Kalau kita bicara hijab saya tahu ada value yang lebih dalam lagi, ketimbang, oke seseorang memtuskan berhijab lalu penampilan sehari-harinya seperti itu. Itu kan komitmen banget ya kan. Jadi kalau saya melihat wanita berhijab ya salut tentu,” Terusnya.