Joe Taslim Terus Berlatih Gym

0

Supernews.id  – Sebagai seorang aktor yang mendalami film bergenre action, membuat Joe Taslim terus menjaga kondisi tubuh dan bentuk tubuhnya. Untuk melakukan hal ini Joe Taslim giat untuk melakukan Gym pada sela pekerjaanya.

“Ngegym bagian dari pekerjaan saya. Dijaga terus latihan terus. Bentuk tubuh, stamina, angkat beban. Pekerjaan seorang aktor memang harus mengasah how they look, gak cuma talenta di dalam tapi juga mantain semuanya,” Ujar Joe Taslim yang dilansir oleh kapanlagi.com.

Selain itu Joe Taslim juga mengungkapkan selama ini dalam perjalanan karirinya, dirinya masih menginginkan peran sebagai wartawan. Hal ini diungkapkannya seperti pada film drama yang memang sudah ada.

“Saya pengen jadi wartawan. Saya ingin main film drama tapi nanti setelah semua PR selesai, jadi gak terperangkap di satu genre saja,”  Imbuhnya.

Namun memang dirinya tidak menutup kemungkinan untuk dirinya bisa bermain di film bergenre lain seperti bergenre religi yang pernah dilakukannya pada tahun 2013.

“Saya pernah main religi LA TAHZAN tahun 2013, mungkin tahun depan kalau saya bisa drama lagi bagus. Kombinasi bagus. Saya bisa main drama action atau apapun yang dua kali keras satu kali lembut. Genre seperti itu kan bagus buat balance,” Terusnya.

 

 

 

loading...