Cut Mini Ceritakan Dibalik Kesuksesan Di Dunia Film

0

Supernews.id – Nama Cut Mini memang tidak perlu diragukan lagi dalam dunia seni peran , karena katris yang sudah sejak lama malang melintang di dunia peran. Ternyata dirinya juga baru – baru ini memenangkan Piala Citra FFI 2016.

Menurutnya selama ini kerja kerasnya tidak seperti membalikkan telapak tangan, karena memang Cut Mini sendiri terjun ke dunia perfilman semenjak tahun 2004. Dan saat ini dirinya sangat senang dengan proses yang dilaluinya. Mulai Dari membaca scenario yang ada.

“Apa ya? sebenarnya ini dunia baru sih buat saya. Kalau film dari 2004 ya saya mulai. Saya tuh seneng prosesnya, gitu. Di mana saat proses reading itu saya sangat menikmati. Di saat sehari-hari saya membaca skenario saya itu saya bahagia. Saya bisa masuk ke dalam skenario, ke dalam tulisan itu saya sangat menikmati. Itu sih sebenernya yang bikin saya jatuh cinta,”  Ujar Cut Mini yang dilansir oleh bintang.com.

Diketahui bersama bahwa Cut Mini mendapatkan penghargaan dari film Piala Citra FFI 2016 melalui film Athirah. Dan pada ajang bergengsi perfilman tersebut dirinya memborong 6 piala sekaligus.

loading...