Ario Kiswinar Diminta Sungkem Kepada Mario Teguh

1

Supernews.id – Ario Kiswinar emang beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa tidak akan datang dalam pertemuan yang digelar oleh Mario Teguh. Bahkan pihak Ario Kiswinar mengatakan bahwa acara yang digelar tersebut tidak memiliki agenda yang jelas.

Hal tersebut langsung di tanggapi oleh kuasa hukum Mario Teguh yaitu Vidi Galenso Syarief yang mengatakan bahwa saat ini tidak ada tanggapan dari Ario Kiswinar terkait dengan undangan tersebut.

“Nggak ada tanggapan dari mereka. Padahal tempat pertemuan sudah dibooking pak Mario. Lawyer pun nggak boleh ikut campur. Mereka bertiga (Ariyani, Mario Teguh dan Kiswinar) berkumpul di dalam ruang private. Saling memaafkanlah,” Ujar Vidi Galenso Syarief yang dilansir oleh bintang.com.

Menurutnya dalam rencana pertemuan tersebut bukanlah seperti meeting bisnis yang sudah jelas topic yang akan dibicaran. Namun hal tersebut lebih kepada diakuinya anak dan akta yang ada selama ini.

“Ini bukan meeting bisnis. Topik sudah jelas. Dia minta diakui anak, ada di akta dan tes DNA pun sudah dilakukan. Nggak usah ditulis agenda, yang penting bagaimana memperbaiki hubungan,” Sambungnya.

Selain itu Vidi juga mengatakan bahwa seharusnya Ario Kiswinar sungkem kepada sang ayah seperti halnya anak yang berbakti kepada sang ayah.

“Harusnya dia (Kiswinar) sungkem ke bapaknya. Dia harusnya berbakti pada bapaknya juga, karena bakti itu nggak cuma sama ibu. Saya lihat bukan urusan keluarga lagi, tapi sudah lebih dari itu. Sudah terbukti dengan bisnis pak Mario Teguh yang merosot, kontrak kerja yang ditunda hingga dibatalkan,” Terusnya.

  • ahmadfarhan

    bagusnya sungkemnya nanti pas beliau dipenjara aja.