Titi Kamal Lebih Berhati – Hati Dalam Melakukan Aktifitas Social Media

0

Supernews.id – Social Media merupakan sebuah lingkungan baru untuk masyarakat modern saat ini. Karena memang didalam social media masyarakat bisa berinteraksi di dalamnya dengan masyarakat lain tanpa harus kehilangan gap yang ada.

Termasuk rentan adanya masalah terhadap ancaman hukum yang ada, menurutnya saat ini dirinya dan masyarakat harus menjaga ketikan dan lisan saat ini. Menurutnya hal tersebut bisa menjadi masalah baru di dunia hukum karena memang adanya UU ITE yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Hal tersebut juga yang diperhatikan secara serius oleh sosok Titi Kamal yang selalu menjaga lisan dan ketikannya untuk tidak menjadi maslaah baru.

“Sekarang itu kan apa-apa bisa menjadi masalah. Jadi lebih baik menjaga ucapan, jaga ketikan,” Ujar Titi Kamal yang dilansir oleh tribunnews.com.

Saat ini membuat istri dari Christian Sugiono untuk bisa berhati – hati dalam melakukan aktifitas social medaia, akrena memang etrdapat resiko didalamnya.

“Pastinya saya juga lebih hati-hati. Jadi walaupun chatting atau apa, segala perkataan lisan maupun ketikan kita di sosmed harus lebih dijaga. Tiap orang kan tahu yang dilakukan dan tahu resikonya apa,” Imbuhnya.

 

loading...