Luna Maya Ketergantungan Dengan Bulu Mata Palsu

0

Supernews.id – Setiap wanita memang mempunyai keinginan tampil cantik dan sempurna dihadapan semua orang, hal tersebut memang tercermin pada setiap wanita yang ada di muka bumi. Mereka berlomba – lomba untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari berdandannya tersebut.

Tidak jarang mereka harus menambah beberapa aksen apada tubuhnya agar terlihat sempurna, salah satunya yaitu penggunaan bulu mata yang ada.Hal tersebut ternyata juga tidak bisa dilepaskan dari sosok artis cantik Luna Maya yang mengaku bahwa saat ini dirinya ketergantungan dengan Bulu Mata Palsu.

So far, selalu (pakai) ya. Karena dari shooting, dari bulu mata saya tebal banget sampai sudah kayaksekarang, bulu mata emang kayak jadi kebutuhan sehari-hari sih,” Ujar Luna Maya yang dilansir oleh tribunnews.com.

Ternayta terdapat alasan yang mendasari dirnya menggunakan bulu mata palsu pada setiap kesempatan yang ada. Mantan pacar Ariel Noah tersebut mengaku bahwa matanya merupakan salah satu mata yang mempunyai tipe mata capek yang ahrus disiasati pakai concealer.

“Mata aku emang termasuk mata capek, kayak ada garisnya gitu, mata hitem kayak panda. Jadi emang susah sih, jadi paling perawatannya pakai eye cream. Kalau make up ya disiasati pakai concealer,” Sambungnya.