Fedi Nuril Dituntut Sebagai Suami Siaga

0

Supernews.id – Sosok Fedi Nuril yang dikenal masyarakat saat ini adalah sosok publik figure yang tampan, selain itu ternyata sosok Fedi Nuril menyimpan pesona yang ada didalamnya yang tidak diketahui banyak orang, hal tersebut terlihat dari komitmen dirinya untuk menjadi ayah siaga yang etrus menemani istrinya yang akan melahirkan.

Saat ditemui, Fedi Nuril mengatakan bahwa dirinya sebisa mungkin untuk bisa selalu support kepada sang istri dengan selalu ada untuknya.

“Oh, ya, ya (akan menemani istri saat bersalin). Katanya, memang sebisa mungkin ada di sebelahnya (istri) kan buat men-support. Siap nggak siap, sih,” Ujar Fedi Nuril yang dilansir oleh tribunnews.com.

Termasuk dengan berusaha menemani sang istri untuk bisa berada disampingnya terus, selain itu dirinya berdoa agar dirinya tidak pingsan saat menemaini sang istri melahirkan.

“Ya..saya akan berusaha ada di sebelahnya. Mudah-mudahan, sih, nggak pingsan. Mudah-mudahan aja,” Imbuhnya.

Dengan semakin dekatnya proses kelahiran dari sang anak, membuat dirinya semakin menyiapkan semua hal termasuk dengan barang – barang yang ada.

“Ini (kandungan istri) udah masuk minggu ke-38. Ya, kalau dokter bilang, sih, minggu ke-38 sampai 40 bisa kapan aja (melahirkan), ya. Jadi, ini dari tadi saya lihat-lihat handphone aja udah,” Terusnya.

“Di rumah udah disiapkan. Tas, itu udah. Kalau tiba-tiba ada panggilan, ya, tinggal angkat,”Lanjutnya.