Ernest Prakasa Nikmati Peran Barunya

0

Supernews.id – Komika Ernest Prakasa memang saat ini sepertinya menikmati peran barunya di dunia layar lebar sebagai sutradara, hal itu diungkapkan olehnya saat beberapa waktu lalu setelah peluncuran film barunya yaitu Cek Toko Sebelah.

Namun saat ditanya mengenai keseruan yang dihasilkan dari dua peran berbeda tersebut, Ernest mengatakan bahwa dirinya lebih seru sebagai sutradara karena memang dirinya dihadapkan pada tantangan yang besar.

“Dua-duanya punya semangat berbeda. Lalu, mana yang lebih seru? Sutradara. Mengapa? Karena tantangannya lebih besar,” Ujar Ernest Prakasa yang dilansir oleh kompas.com.

Selain itu menurutnya sebuah film akan dilihat seseorang dari siapa sutradaranya. Karena memang jika sutradara yang membuat tersebut tidak bagus maka secara tidak langsung film tersebut akan tidak bagus juga.

“Makanya kalau di film-film itu di atasnya ditaruh film by siapa. Kenapasih nama sutradara? Karena bagus enggaknya di tangan sutradara. Pas saat berhasil juga kepuasannya gede banget,” Imbuhnya.

Ernest juga menambahkan bahwa melalui fim pertama yang disutradarainya yaitu Ngenest memang menjadikan kepuasan dan motivasi untuk dirinya.

“Rasa bahagia saat penonton melihat film Ngenest itulah yang membuat saya termotivasi untuk membuat film lagi,” Terusnya.

loading...