Dua Kali Di Hack Membuat Carissa Putri Enggan Instagraman

0

Supernews.id – Siapa tidak mengenal sosok Quenzino Acana Naif ? Memang anak yang satu ini sempat viral di instagram terkait dengan kelucuan dan aksi – aksi yang lucu ditampilannya. Namun saat ini sepertinya Quenzino tidak pernah mengupdate konten tersebut kembali dengan tingkah lakunya.

Hal tersebut menurut Carissa Putri sebagai ibu dari Quenzino mengaku bahwa hal tersebut dilakukan karena memang dirinya sudah malas mengupdate karena sering dilakukan hacking pada akun tersebut. Tidak tanggung – tanggung sebanyak dua kali dirinya terkena musibah tersebut. Dengan peristiwa tersebut dirinya dan sang suami juga saat ini tidak instagraman dulu lagi.

“Kita sempet di-hack satu kali. Kedua kalinya di-hack ya udahlah nggak usah main Instagram dulu,” Ujar Carissa Putri yang dilansir oleh bintang.com.

“ya, saya dan suami sama anak nggak di Instagram dulu,” Terusnya.

Dalam hal lain, Carissa Putri juga menceritakan mengenai perkembangan sang anak, dalam kesempatan yang sama Carissa Putri menyatakan bahwa dirinya enggan terlalu mewajibkan sang anak untuk terjun ke dunia artis.

“Nggak, nggak pernah ngarahin dia jadi artis. Bakatnya sih belum kelihatan, soalnya masih tiga tahun. Yang jelas, terserah Quenzino aja,” Imbuhnya.