Liburan Natal Ala Gracia Indri

0
Liburan Natal Ala Gracia Indri
Liburan Natal Ala Gracia Indri

Supernews.id – Liburan akhir tahun memang menjadi salah satu waktu yang ditunggu – tunggu banyak orang, karena memang pada saat itu mereka bisa melepaskan segala penat yang ada pada pikiran. Namun hal tersebut berbeda dengan yang dialami oleh Gracia Indri dan sang suami yaitu David Noah.

Gracia Indri yang ditemui beberapa waktu yang lalu mengaku memang tidak mempunyai wkatu libur yang cukup lama, sehingga keinginannya untuk bisa pergi ke Amerika untuk mengunjungi sang adik yang tengah menyelesaikan studi di negeri paman Sam tersebut harus terabaikan.

“Persiapannya sama seperti tahun-tahun lalu. Kebetulan ini Natal kesekian tanpa adik. Dia nggak bisa pulang ke Jakarta, aku juga nggak punya banyak waktu buat ke sana (Amerika). Karena pengennya sekalian holiday kalau ke sana,” Ujar Gracia Indri yang dilansir oleh bintang.com.

Untuk tetap bisa menikmati liburan tersebut, David dan Gracia Indri memang berencana hanya untuk mengunjungi keluarga terdekat yang ada di Jakarta ataupun Bandung.

“Kebetulan saya dan David punya libur nggak cukup panjang. Saya tanggal 27 Desember udah harus kerja lagi, David juga persiapan tahun baru. Jadi menurut saya nggak punya banyak waktu. Paling mengunjungi Bandung dan keluarga di Jakarta,” Terusnya.

“Karena hanya berdua sama David, jadi nggak punya banyak keharusan dan planning. Jalanin aja,” Imbuhnya.