Masyarakat Desa Lompo’ Tengah Barru, Pilih Pemimpin

0
Masyarakat Desa Lompo' Tengah Barru Pilih Pemimpin

Supernews.id – Pemilihan Kepala Desa periode 2017-2023 Desa Lompo’ tengah Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru dilaksanakan di Aula Pasar Lompo’ tengah pada Senin, 19/12 yang di hadiri langsung oleh PLT Bupati Barru Suardi Saleh.

Ketua panitia pelaksana Ahmar Hafid mengatakan bahwa pemilihan kepala Desa Lompo’ tengah periode mendatang ini diikuti 5 kandidat yakni 1. Mashud 2. Burhan Abdullah 3. Arifuddin 4. Abdillah 5. Yakub wollong, dengan wajib pilih total keseluruhan 2303, sejak pukul 7.30 Wita pagi tadi warga tetap antusias memadati Aula pasar sentral lompo’ tengah hingga sekarang.

Masyarakat Desa Lompo' Tengah Barru Pilih Pemimpin
Pesta Demokrasi, Masyarakat Desa Lompo’ Tengah, Barru. Sulawesi Selatan

“Pilkades ini merupakan ajang demokrasi yang baik, kami selaku pelaksana kegiatan dan masyarakat tentunya menginginkan Pilkades ini berjalan lancar dan tertib, saya juga menilai bahwa masyarakat memberikan respon positif terhadap semua kandidat, Siapapun yang terpilih nantinya itulah pemimpin kita semua”,tegas Ahmad.

Semantara salah satu kandidat Kepala Desa Lompo’ Tengah Arifuddin, Berharap Pesta demokrasi ini adalah pesta demokrasi damai, siapapun¬† yang terpilih nantinya kami tetap legowo menerima kekalahan, dan mendukung program2 kandidat yg terpilih.

Senada dengan yang dipaparkan salah satu tokoh manyarakat Gunawan idris, mengharapkan pilkades ini agar kiranya berjalan dengan damai tanpa ada gesekan terhadap sesama pendukung calon Kepala Desa.

“PLT Bupati Barru juga kan mengingkinkan demikian, dalam sambutannya tadi Ia (Suardi Saleh) mengaskan Pilkades yang berlansung serentak di kabupaten Barru ini agar kiranya berjalan sesuai keinginan masyarakat tanpa ada gesekan sesama calon pendukung, Kami juga masyarakat Lompo’ Tengah menginginkan dimana Desa kita lah yang jadi contoh Demokrasi yang baik”. Tutup Gunawan Idris