Fero Walandouw Siapkan Liburan Natal

0

Supernews.idNatal merupakan salah satu hari yang memang ditunggu oleh umat kristiani yang ada di seluruh dunia, mereka bahkan sudah sejak lama merencanakan mengenai rencana liburan pada akhir tahun tersebut. Salah satunya yang juga dilakukan oleh Fero Walandouw yang sudah merencanakan sejak awal liburannya tersebut.

Namun Fero Walandouw sendiri mengaku tidak merayakan acara tersebut dengan megah, dirinya hanya ingin merayakan hari besar keagamaannya tersebut dengan sederhana, berkumpul dengan orang-orang yang dirinya sayangi.

“Paling enak di Manado, Masuk rumah pasti makan, ketemu keluarga. Aku kayak nggak sebebas dulu waktu di Manado. Ingin banget Natalan di sana bareng teman-teman lama,” Ujar Fero Walandouw yang dilansir oleh bintang.com.

“Ke gereja bareng, malamnya dinner. Paling ngobrol plannya apa supaya di 2017 lebih baik lagi. Hasil syuting selama ini jadi ingin belilan sesuatu buat ponakan, buat mama papa,” Sambungnya.

Selain itu dirinya juga mempunyai harapan yang besar terhadap dirinya yang akan terjadi pada tahun depan, dirinya ingin menjadi Fero yang lebih baik.

“Jadi fero lebih baik lagi, jadi teladan. Apa yang aku bangun, hubungan dengan orang terdekat bisa berjalan lancar. Dijauhi dari berbagai cobaan, banyak job lah,” Terusnya.

loading...