Syahrini Tidak Nyaman Dengan Berat Badannya Saat Ini

0

Supernews.id – Permaslaahan berat badan memang menjadi musuh semua wanita yang ada di dunia, karena hal tersebut mereka mengusahakan menjadikan berat badan mereka menjadi seideal mungkin. Hal tersebut yang saat ini dirasakan oleh artis kontroversional yaitu Syahrini yang mengatakan bahwa saat ini dirinya berat badannya naik sampai 5 kg. Dirinya juga melakukan berbagai usaha yang ada untuk bisa menurunkan berat badan tersebut.

“Karena lagi kegemukan 5 kg, sesek banget. Jadi ngelakuin segala macam olahraga. Yoga, Salsa, Chaca, Zumba, Cakram, menari, kalo nggak cardio, semuanya. Semua aku lakukan, semuanya aku sempetin,” Ujar Sayhrini yang dilansir oleh bintang.com.

Selain itu dirinya menceritakan perubahan ukuran pinggangnya yang etrus berkembang, hingga sampainya seperti saat ini. Hal itu dirasakan menjadi permasalahan etrsendiri karena memang dirinya mendapatkan complain dari desainer.

“Perubahan banget. Pinggang dari 60 cm naik 68 cm. Terus turun ke 65 cm, sekarang 62 cm. Hehehe. Pengennya 60 cm pinggang kayak dulu. Sekarang udah kecil nih. Pengennya berat badan 49 kg. Sekarang berangsur turun 2 kg. 52 menuju 51 kg, jadi 3 kg lagi,” Imbuhnya.

“Karena kalau kegemukan, baju, semua desainer pada complain. Kemudian aku juga nggak nyaman. Hari-hari aku juga nggak confidence,” Terusnya.