Mantan Presma UNM Lamar Eks Ketua Formasi Maspul Sebagai Ketua Tim

0
Mantan Presma UNM Lamar Eks Ketua Formasi Maspul Sebagai Ketua Tim
Mantan Presma UNM Lamar Eks Ketua Formasi Maspul Sebagai Ketua Tim

Supernews.id – Mantan Presiden Mahasiwa Universitas Negeri Makassar (Presma UNM), Zulkifli Talipi resmi melamar eks Ketua Forum Mahasiswa Massenrempulu (Formasi Maspul), Khaeruddin selaku Ketua Tim Pemengannya menuju 01 Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (PP HPMM) periode 2017-2019 pada moment Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) yang akan digelar 27/01/17 mendatang bertempat di Aula Asrama Pusat HPMM, Jl. Perintis Kemerdekaan IV.

Baca Juga : Muchlis Budiman Menangkan Mubeslub HIPERMAJU

Ditemui Kahaeruddin atau akrab disapa Jordi, yang juga meruapakan salah satu mahasiwa Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar (UNM) Prodi Dikjas, mengaku bahwa dirinya sudah dilamar Zulkifli Talipi selaku Ketua Tim pemenangan pada Mubeslub PP HPMM mendatang.

“Betul saya sudah dilamar oleh saudara Zulkifli Talipi pada suksesi Mubeslub PP HPMM dalam dekat ini” ujarnya di Cafe Black Canyyon Jl. Haritasning Makassar, minggu (25/12).

Lebih lanjut iapun menyatakan sikap optimisnya akan memenangkan pertarungan tersebut, dengan dasar bahwa figur dan nilai jual kandidat yang ia kawal sudah tidak diragukan lagi bagi jajaran cabang dan komisariat sebagai konstituen.

“Kita optimis akan menang, alsanya jelas bahwa ! sudah barang tentu bobot dan figur Zulkifli Talipi sudah tidak diragukan lagi bagi konstituen, apa lagi dia juga mantan Presma UNM yang banyak menorehkan prestasi ” ungkapnya

Senada, Zulkifli Talipi selaku Kandidat ketua Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (PP HPMM) periode 2017-2019 mengungkapkan kesiapanya mengukuti prosesi pesta demokrasi tersebut sebagai bentuk dedikasinya terhadap HPMM

“Tetap harus siap, hal itu merupakan niatan saya dalam mendedikasikan diri kepada lembaga”

Lebih lanjut, iapun mengharapkan doa dan dukugan bagi segenap kader HPMM, agar prosesi Mubeslub yang sudah didepan mata dapat bejalan lancar.

“Kita berharap doa dari seluruh Kader HPMM agar Mubeslub nantinya berjalan lancar” tukasnya.

Pria kelahiran Toli-Toli Sulawesi Tengah 05 mei 1992 juga merupakan mahasiswa program pascasarjana (S2) prodi Bimbingangan dan Konseling Universitas Negeri makassar serta selaku ketua HPMM Cabang Baraka, mengusung Take Line ” HPMM Berikhtiar ” sebagai gagasan dan pandangan kedepannya untuk memantapkan langkah-langkah strategis Untuk mewujudkan Take Line tersebut baik kanca nasional maupun internasional.

loading...