DP Nongkrong di Sekretariat JDP

0
Danny Pomanto Nongkrong di sekretariat JDP
Danny Pomanto Nongkrong di sekretariat JDP

Supernews.id – Kunjungan Danny Pomanto di sekret Jaringan Danny Pomanto (JDP), senin malam 26/12, Jalan onta lama, dalam rangka silaturahmi dengan pengurus JDP.

DP sangat merespon baik dengan kerja-kerja yg dilakukan Jaringan Danny Pomanto (JDP), menurutnya Jaringan adalah kekuatan yang moderen dan kecepatan jaringan itu iyalah kunci kesuksesan.

Baca Juga : JDP Adakan Nonton Bareng di Tribun Karebosi

“Kita bisa lihat sekarang dengan apa yang dilakukan Jaringan Danny Pomanto (JDP), orang baru bicara tentang politik mereka sudah bicara tentang foto copy KTP, terus orang baru bicara tentang persiapan bagaimana masuk, foto copy KTP dan surat pernyataan sudah tersusun rapi sesuai dengan aturan KPU, orang berbicara tentang proteksi, sudah ada di surat pernyataan itu yang sangat memberikan pilihan kepada masyarakat dukung atau tidak dukung, jadi dukungan itu benar benar murni”, paparnya.

“JDP ini bisa dikatakan organisasi canggih, dan langsung dapat tempat di masyarakat kota makassar, karena orang-orang didalamnya adalah orang-orang kreatif dan berdedikasi” tambahnya.

Sementara Abdul Haris Awy (jubir JDP) menambahkan Pak Danny datang ke Basecamp JDP untuk menyapa pengurus sekaligus memberikan spirit terhadap team, karena saat ini kita fokus pada proses validasi data Kecamatan dan Kelurahan.

“Data masuk 260 ribu dukungan, dan sampai hari ini (26 Desember 2016) dukungan masih saja terus mengalir dari berbagai titik, mereka datang membawa dukungan secara kolektif maupun perorangan di sekretariat JDP, Hal ini menunjukkan bahwa proses penjaringan dukungan ini mendapatkan respon positif oleh warga Makassar. Dan JDP yakin bisa memenuhi persyaratan pencalonan pak Danny Pomanto melalui jalur independen dan bersumber dari kekuatan rakyat”, papar Awy.

Taufik Hidayat (Ketua Umum JDP) menegaskan bahwa sistem dan manajemen JDP akan terbentuk di 143 kelurahan dan merekrut calon saksi 3 orang per TPS di 2.508 TPS sekota Makassar.

loading...