Indro Warkop : Belajar Kesenian Tidak Pernah Ada Habisnya

0
Image by : Bintang.com

Supernews.id – Walaupun sudah senior, Indro Warkop mengaku kalau Iya masih terus belajar terutama dari para komedian muda Indonesia lainnya. Menurutnya, hal itu harus dilakukan sebab tuntutan pasar yang terus berubah saat ini. Grup lawak buatannya, Warkop pun percaya kalau seni tak pernah ada ujungnya yang mengharuskan setiap orang untuk terus belajar.

“Warkop percaya seni tak ada ujungnya, saya pun terus belajar. Saya belajar dengan anak-anak muda, belajar menyesuaikan Comedy yang saat ini sedang trend dan itulah Alasannya kenapa saya tetap terus belajar,” kata Indro Warkop seperti yang Kami kutip dari laman bintang.com Rabu (6/4/2016).

Saat ditanya soal eksistensinya di dunia film, Indro mengaku bisa tetap bertahan sebab Ia terus belajar.

“Menurut saya bukan eksistensi yang membuat saya bertahan di dunia Comedy, Namun karena saya masih ingin belajar. Saya belajar dengan mereka bukan sekedar eksistensinya saja. Saya yakin saya sudah dapat apaun dari dulu, namun berkesenian itu tidak pernah ada lulusnya,” tegas Indro Warkop.

Itulah sebabnya Indro Warkop masih terus bermain film komedi hingga sekarang. Indro juga berkesempatan untuk terlibat di film Get Up Stand Up yang bergenre drama komedi percintaan.

“Ya saya Cameo di film ini. Kisahnya soal Stand Up Comedian yang terus berjuang di dunia Stand Up. Di film ini juga dikisahkan perjalanan sukses lewat Stand Up,” tambah pria yang saat ini berkepala plontos itu.

Sebagai informasi, Film Get Up Stand Up banyak menghadirkan komika lulusan Stand Up Comedian dari salah satu televisi swasta. Bagi indro tidak ada kendala besar yang ia alami, karena para pemainnya mudah beradaptasi walaupun dengan senior sekalipun.

loading...