Zaskia Di Undang Ke Gedung DPR/MPR, Ini Alasannya !!

0
Image by : Bintang.com

Supernews.id – Kasus dugaan pelecehan lambang negara yang menimpa penyanyi pedangdut Zaskia Gotik memang sangat menyita waktu penyanyi cantik asal Cikarang tersebut. Untuk kali pertamanya, ia tersandung kasus hukum yang membuat mantan tunangan Vicky Prasetyo itu tampak sibuk akhir-akhir ini.

Sejak Dianggap melecehkan lambang negara, Zaskia Gotik makin disibukkan karena ia rajin turun ke masyarakat untuk meminta maaf ataupun mendapatkan banyak dukungan.

Seperti yang terlihat pada Rabu (6/4/2016) kemarin, Zaskia Gotik menyempatkan waktunya untuk dapat menghadiri acara santunan anak yatim piatu Di daerah Kedoya, Jakarta Barat. Bukan cuma itu, pedangdut yang terkenal dengan goyang itiknya itu juga berencana untuk mengunjungi anggota dewan di gedung DPR/MPR untuk menghadiri undangan.

“Besok siang Eneng diundang DPR/MPR dari Fraksi PKB untuk sosialisasi kebangsaan terkait pengembangan wawasan kebangsaan,” ujar Edi ribut selaku kuasa hukum Zaskia Gotik.

Edi juga menambahkan, undangan yang ditujukan untuk kliennya itu berasal dari anggota DPR dan tujuannya positif. Edi meyakini, sebagai seorang entertainer yang menjadi sorotan masyarakat, Zaskia Gotik harus lebih diajarkan tentang wawasan berkembangsaan agar tak terulang lagi kejadian serupa nantinya.

“Untuk memberikan aspek-aspek wawasan kebangsaan ke Zaskia biar jadi lebih tahu. Ini biar dia jadi poineer sehingga lebih bisa memahami undang-undang, Pancasila dan wawasan kebangsaan,” sambung Edi ribut.