Selain Dijambak, Tamara Juga Diteriaki Oleh Orang Tak Dikenal

0
Image by : Okezone.com

Supernews.id – Baru-baru ini Tamara Bleszynski (42) mengalami musibah yang cukup unik, ia dijambak oleh orang yang tidak dikenal. Setelah kejadina itu, Tamara sempat diteriaki “Kamu Punya Karma di Bali” oleh sang pelaku.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Tamara sedang boncengan dengan temannya, lalu ia dijambak oleh wayan Putra Wijaya alias Sobrat (40), seorang warga Banjar Padang Linjong, Canggu, Kuta Utara. Ketka itu, kejadian tak menyenangkan tersebut Tamara sedang melalui Jalan raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, badung, Kamis (14/4/2016).

“Setelah melakukan penganiayaan tersebut, pelaku langsung meneriaki korban serta menyalips sepeda korban,” kata Kompol I wayan Artha selaku Kapolsek Kuta Utara seperti yang kami kutip dari laman Okezone.com, Jumat (15/4/2016).

Kompol Wayan menambahkan, Tamara dan temannya (saksi) sempat berhenti di warung kaki lima. Saat itu Tamara sedang kesakitan.

“Karena korban sedang ditunggui oleh pelaku, jadi dia sempat berhenti dulu. Saat diteriaki dan dijambak, korban merasa sakit dan pusing di bagian kepala kanan,” tuturnya lagi.

Akibat peristiwa itu, perempuan yang kini tinggal di villa T7 Jalan Batumejan Eko Beach, Canggu, Kuta Utara, Badung sedang menjalani visum di Rumah Sakit Trijata, Polda Bali, Denpasar.

“KiniĀ ada tiga orang saksi yang tengah diperiksa. Kemungkinan hari ini teman korban juga akan diperiksa,” pungkasnya.