Novita Angie Berhenti Bekerja Lantaran Di Protes Anak

0
Image by : Inilah.com

Supernews.id – Pesinetron sekaligus presenter Novita Angie sempat di protes oleh putrinya, Jemima Jasmine Hardi Rajasa karna pekerjaannya. Ia pun memutuskan untuk berhenti bekerja di kantor tempat ia bekerja sekarang.

“Untuk itulah saya berhenti kerja kantoran sebab diprotes oleh anak. Padahal saya merasa masih memiliki waktu untuk anak, ngajak anak kemana-mana. Namun rupanya itu nggak cukup,” tuturnya sebagaimana yang kami kutip dari laman Inilah.com, Jumat (22/4/2016).

Pemain sinetron Lupus itu menjelaskan, kesibukannya sebagai seorang wanitak arir membuat Jemima merasa kurang perhatian dari sang ibu. Apalagi anak keduanya itu memiliki sifat yang posesif.

“Anak saya yang perempuan itu posesif banget. Dia bilang, I want momy to have more time for family. Pas dia bilang gitu aku pun jadi pusing, agak gimana gitu,” tutur perempuan berusia 40 tahun tersebut.

Setelah ia mendapatkan protes keras dari sang anak, Angie pun langsung bicara dari hati ke hati dengan sang anak.

“Anakku yang laki-laki mengatakan, ‘Enggak, mami masih memiliki banyak waktu kok’. Karena kan kadang aku masih jemput atau mau ulangan masih belajar sama aku. Aku rasa itu sudah cukup. Buat anakku yang laki udah merasa cukup namun yang perempuan enggak,” tutupnya.

loading...