Ditanya Tentang Kesiapan, Muhammad Yusuf Ali: Akan Saya Konsultasikan Dengan Keluarga

0
73

Bulukumba, Supernews.id – Pagelaran Pilkada Kabupaten Bulukumba, Sudah Didepan mata. Muhammad Yusuf Ali aktivis mahasiswa era 98 dan pengusaha muda ternama ini, menanggapi opini masyarakat yang ramai memperbincangkan namanya sebagai putra daerah terbaik yang digadang gadang sebagai salah satu kandidat Balon bupati Bulukumba yang akan digelar 2020 mendatang.

Didorong untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah kabupaten Bulukumba mendatang. Sosok pria yang akrab disapa Puang Ucu dianggap ideal karena mempunyai kepekaan sosial tinggi,dekat dengan berbagai kalangan dan kemampuan memimpin yang sudah teruji. Hal tersebut dipertegas Asman selaku Koordinator Forum Silaturrahmi Masyarakat Bulukumba.

“Kami dari anak muda menginginkan adanya kalangan muda yang paham kondisi dan dekat dengan semua kalangan pada pertarungan kursi 01 kabupaten bulukumba di masa depan,” ujar Asman usai mengikuti pertemuan dengan tokoh pemuda sekabupaten Bulukumba, Selasa 28 mei 2019.

Nama Puang Ucu mencuat setelah ramai diperbincangkan masyarakat Bulukumba. Sosok milenial, pengusaha muda ternama yang langganan menyabet penghargaan nasional dan international ini, ramai menjadi sorotan masyarakat Di kabupaten bulukumba.

Ditempat terpisah Puang Ucu saat ditanya mengenai pencalonan namanya pada bursa pilkada Bulukumba mengucapkan terima kasih atas dukungan,kepercayaan dan apresiasi masyarakat Bulukumba kepada dirinya.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan masyarakat agar maju pada bursa pilkada Bulukumba. Namun untuk kedepannya, ijinkan saya konsultasikan dengan keluarga besar di Bulukumba sebelum mengambil sikap selanjutnya. Insyaallah respon Ini akan kami bawa di pembahasan keluarga besar kami. Doakan saja semoga Semuanya berjalan Lancar,” pangkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here