Stimuno Untuk Balita, Pilihan Para Ibu Untuk Menjaga Kesehatan Anak

0
101463
Stimuno Untuk Balita

Stimuno Untuk Balita – Tak bisa di pungkiri, obat herbal memang pilihan terbaik jika sang buah tidak enak badan karena aman untuk di konsumsi untuk segala umur. Salah satu obat herbal terbaik tersebut adalah Stimuno yang konon cocok untuk balita, anak usia mulai dari 1 tahun.

Pengertian Stimuno, Obat Untuk Balita

Dilansir dari lama resminya, Stimuno merupakan supplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), kandungan tersebut berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Stimuno sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis pada manusia. Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak.

Kontes SEO Stimuno Untuk Balita

Stimuno saat ini sedang mengadakan kontes SEO , dimana ketentuan yang dituliskan dalam kontennya adalah:

  • Tagline stimuno: “Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”
  • Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita).
  • Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.
  • Di tampilkan bahwa Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.
  • Dilarang membandingkan dengan produk kompetitor.

Berikut syarat dan ketentuan Kontes SEO Stimuno Untuk Balita

PERATURAN TEKNIS

  1. Semua peserta WAJIB terdaftar dalam SOSIAGO.id sebagai INFLUENCER. Bagi yang belum, bisa daftar disini (tidak dipungut biaya) -> https://www.sosiago.id/signup
  2. Setiap peserta boleh mendaftarkan URL contestnya lebih dari 1 (jadi berhak untuk memenangkan beberapa hadiah sekaligus.)
  3. Format URL yang didaftarkan harus lengkap dan bisa diakses -> http://namadomain.com/judul-postingan dan bukan http://namadomain.com saja.
  4. Semua peserta WAJIB follow salah satu akun sosial media SOSIAGO yang disebutkan diatas.
  5. Bagi semua pemenang TIDAK BOLEH menurunkan/menghapus konten halaman postingannya selama minimal 6 bulan dari contest berakhir.
  6. Tidak perbolehkan menggunakan blog/website dari layanan UGC (User Generate Content) yang bukan milik sendiri, dikarenakan tidak bisa memasang banner di sidebar.
  7. Umur domain blog/website minimal sudah berumur 3 bulan sampai 1 Maret 2019 nanti. Jika kurang dari 3 bulan akan dieliminasi.
  8. Nama domain atau sub-domain TIDAK BOLEH mengandung keyword yang di konteskan (baik keseluruhan atau sebagian keyword).
  9. Setiap peserta WAJIB membuat artikel review positif mengenai “Produk Stimuno” dan tidak boleh mengandung SARA. Bisa juga bercerita pengalaman dalam menggunakan suplemen Stimuno jika pernah.
  10. Artikel harus original, bukan duplikat, dan BELUM pernah di publish sebelumnya.
  11. Artikel yang berisi informasi kontes TIDAK akan dihitung (didiskualifikasi).
  12. Peserta WAJIB memasang banner kontes (file terlampir dibawah) di blog/websitenya, namun tidak boleh diletakkan dalam postingan kontes.
  13. Banner kontes harus bisa di klik dan mengarah ke link: https://www.sosiago.id/im-influencer
  14. PENTING -> Judul artikel/postingan (title page) TIDAK BOLEH hanya mengandung keyword “Stimuno untuk Balita” saja. Tapi harus variatif. Contoh:
  15. Title Page -> Stimuno untuk Balita (SALAH & DISKUALIFIKASI)
  16. Title Page -> Suplemen Stimuno untuk Balita Rasanya Enak (BENAR)
  17. Peraturan yang belum disebutkan diatas akan ditambahkan dan diumumkan kemudian.

PENJURIAN & PENENTUAN PEMENANG

  1. Final penjurian dilakukan pada tanggal 23 Maret 2019 pukul 12.00 WIB.
  2. Keyword pencarian: Stimuno untuk Balita
  3. Device -> Desktop (bukan mobile).
  4. Browser -> Mozilla Firefox & Google Chrome terbaru saat penjurian (Private/Incognito Mode).
  5. Akses Google -> https://www.google.co.id/
  6. Bahasa -> “Penelusuran Google” bukan “Google Search”.
  7. TIDAK dalam kondisi login.
  8. Lokasi penjurian dilakukan dari Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
  9. Yang dihitung hanya ORGANIC result (untuk hasil ads/iklan, map, berita, & gambar akan diabaikan).
  10. Pemenang UTAMA berdasarkan urutan 10 teratas di hasil pencarian Google. Jika dalam 1 halaman tidak ada 10 pemenang dari peserta tedaftar, maka diambil dari halaman berikutnya hingga mendapat 10 pemenang.

Nah, bagi anda yang ingin uji nyali atau ingin mempraktekkan ilmu SEOnya, tidak ada salahnya mengikut kontes ini. Tak perlu khawati ataupun gunda gulana karena takut tidak menang, kontes SEO Stimuno untuk balita ini gratis untuk di ikuti. Jadi Iseng-iseng aja, kali aja berhadiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here