5 Tempat Wisata Kuliner Bali Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Ke Pulau Dewata

0
47

SuperNews.ID – Berwisata di Bali memang suatu hal yang sangat menyenangkan, karena memang pulau dewata ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan. Bali dengan keindahan alamnya memang mampu menyihir setiap yang datang untuk betah berlama-lama berada di dalamnya.

Keindahan alam Bali memang sangat mempesona, mulai pantai, hingga wisata di kawasan dataran tinggi, semuanya sangat menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya turis lokal saja yang sangat antusias berkunjung ke Bali, para turis mancanegara juga menjadikan Bali sebagai destinasi wisata favorit mereka.

Di bali anda juga akan banyak menjumpai berbagai macam destinasi wisata kuliner, yang tentu saja akan memanjakan lidah dan perut anda dengan berbagai macam suguhan kuliner didalamnya. Mulai dari tempat wisata kuliner kaki lima hingga kelas bintang lima, semuanya bisa anda temukan di Pulau Dewata ini. Jika anda menginginkan untuk berwisata sekaligus berkuliner ria di pulau dewata, berikut ini adalah beberapa tempat wisata kuliner di yang wajib anda kunjungi.

  1. Warung Nyoman

Tempat wisata kuliner ini bisa anda temui mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Di tempat makan ini, anda akan menemui hidangan khas bali, yaitu ayam betutu. Jadi jika anda ingin menikmati sajian ayam betutu yang merupakan makanan khas Bali, anda bisa datang ke Warung Nyoman ini. Selain ayam betutu, anda bisa mencoba hidangan lainnya yang disediakan di warung nyoman ini.

  1. Sanur Night Market

Sanur Night Market ini merupakan pasar Sindhu yang waktu pagi dijadikan sebagai tempat untuk berjualan seperti biasanya kebutuhan pokok sehari-hari seperti pada umumnya. Jika sudah sore hingga malam, pasar sindhu ini akan berubah menjadi pasar yang menjual berbagai macam kuliner istimewa yang lebih dikenal sebagai Sanur Night Market. Destinasi wisata kuliner yang terkenal di Bali ini terletak di Jalan Danau Temblingan, Bali. Di Sanur Night Market ini, anda bisa menjumpai berbagai macam makanan mulai dari makanan berat hingga berbagai minuman segar.

  1. Warung D’Sawah

Jika anda ingin merasakan berwisata kuliner sembari melihat pemandangan sawah yang hijau serta asri, maka mengunjungi Warung D’Sawah bisa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner pilihan anda. tempat wisata kuliner ini, menyajikan berbagai macam hidangan yang bisa anda pilih, yaitu mulai dari Indonesian food, Chinese food hingga Western Food. Anda bisa menemui tempat wisata kuliner ini di Jalan Raya Kelod no. 17 Kuta, Bali.

  1. Mama San Bali

Desain bangunan yang dihadirkan di tempat wisata kuliner ini, sangat menarik dan elegan, sehingga akan menimbulkan suasana yang berbeda. Selain itu, berbagai macam jenis hidangan bisa anda nikmati di Mama San Bali ini. Mulai dari makanan khas Bali, kamboja, Thailand, hingga Vietnam bisa anda coba cicipi di tempat wisata kuliner yang berada di jalan raya kerobokan, Bali ini.

  1. Warung Mina

Salah satu tempat wisata kuliner yang banyak disukai oleh para wisatawan baik mancanegara maupun wisatawan lokal adalah warung mina. Selain citarasa nya sangat lezat, harga yang dibandrol pun terbilang cukup murah, dan juga pas  anda akan disuguhi dengan nuansa khas Bali baik itu hidangan hingga tempatnya. Beberapa menu yang merupakan favorit para pengunjung antara lain adalah gurame asam manis, cumi goreng tepung, dll.

Demikian beberapa tempat wisata kuliner di Bali yang wajib dikunjungi, ketika anda sedang berwisata ke Bali. Semoga bisa menjadi referensi destinasi wisata kuliner untuk anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here